Kebijakan Anti Peyuapan

KEBIJAKAN ANTI PENYUAPAN PT. GIEB Indonesia

  1. PT. GIEB Indonesia tidak pernah mencari, memperoleh, setuju untuk menerima, menjanjikan, menawarkan atau memberikan suap.
  2. Menjalankan usaha dengan menjunjung tinggi integritas dan prinsip 4 No’s yaitu: No Bribery (Tidak boleh ada suap menyuap dan pemerasan); No Kickback (tidak boleh ada komisi, tanda terimakasih baik dalam bentuk uang dan dalam bentuk lainnya); No Gift (Tidak boleh ada hadiah atau gratifikasi yang bertentangan dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku); No Luxurious Hospitality (tidak boleh ada penyambutan dan jamuan yang berlebihan).
  3. Mentaati peraturan dan perundangan yang berlaku dan kebijakan anti penyuapan Perusahaan.
  4. Mendorong karyawan/karyawati dan seluruh stakeholder untuk melaporkan hal-hal yang berpotensi sebagai pelanggaran SMAP.
  5. Melakukan peningkatan penerapan SMAP secara berkelanjutan.
  6. PT. GIEB Indonesia mengkomunikasikan Kebijakan Anti Penyuapan berlaku untuk segenap pimpinan dan karyawan/karyawati PT. GIEB Indonesia dan semua pihak ketiga yang dipekerjakan atau yang mewakili, atau bertindak atas nama PT. GIEB Indonesia dalam kapasitas apapun juga termasuk di dalamnya para rekanan/vendor, agen, perantara dan rekanan bisnis.
  7. Bersedia menerima sanksi/konsekuensi jika tidak sesuai dengan kebijakan anti penyuapan dan peraturan perundangan yang berlaku.
  8. Unduh Formulir SMAP PT. GIEB Indonesia dibawah ini :

Form Laporan Penerimaan Hadiah
Form Pakta Integritas_PT. GIEB Indonesia
Form Penyataan Komitmen Anti Penyuapan_Rekan Bisnis